Saya dan SocMed (Social Media)

Beberapa tahun ini udah banyak SocMed yg kita kenal, mulai dari Friendster sampai Intigram. Saya sendiri punya SocMed friendster, facebook, twitter, dan whatsapp. Dari keempat itu, hanya twitter yg selalu update . Tapi akhir-akhir ini saya merasa jadi “addicted” dengan twitter. Kalau ada apa-apa dan dimana harus ngetuit atau paling tidak baca tuit temen2 (semacam jadi stalker).
Beberapa waktu jadi terbuang sia-sia, seharusnya saya mengerjakan tugas kadang karna terlalu asik dengan SocMed jadi tertunda. Hal ini tentu saja karna diri saya sendiri yg belum bisa memanage waktu . Nah, masalah ini yang kadang mendorong saya untuk me-nonaktifkan beberapa akun, eh ada TAPI-nya..  tapi hanya sementara (tidak permanen lho di-nonaktifkannya). Yap, semoga saya bisa lebih fokus lagi utk menyelesaikan tugas-tugas. Ganbatte kudasay!!!

Leave a Reply

