December 4th

Terserah kali ini
Sungguh aku tak ‘kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi

Ku tak sanggup lagi
Mulai kini s’mua terserah…

Lagu ini yang pertama ku putar di pagi ini. Mengingatkanku akan rasa sakit yang tlah ku coba utk dilupakan.

Sekarang, aku merasa memang benar2 tidak sanggup untuk menjalani hubungan ini. Entahlah.. sebenarnya bukan tidak sanggup karena kamu tlah menduakan cintaku, tapi kamu yang memilih untuk menjauh bahkan menganggap tidak pernah merasa mengenalku dalam kehidupanmu. Aku tau saat itu kamu sedang emosi dan entahlah mungkin juga sedang marah karena aku hanya bisa diam saat kamu bertanya. Bukankah kamu sudah tau dengan sikap diamku ini? Mengapa kamu sekarang begitu berbeda… Mencampurkan semua masalah dalam keranjang yang sama.

Sebenarnya aku sedih dan merasa tak sanggup untuk memulai semuanya dari awal. Terlalu banyak cerita masa depan yang tlah kita ukir. Terlalu banyak hal yang tlah kita lewati bersama. Terlalu banyak tangis dan tawa yang kita bagi selama 2 tahun terakhir ini. Ya 2 tahun, mungkin bukan waktu yang lama, but this feelings to dept.

Semua ini hancur karena keegoisan, apakah ini hanya aku penyebabnya?

Leave a Reply

