It’s always like this

Sama seperti tahun lalu, hari juga tidak begitu menyenangkan.

Ga ada kue, lilin, minuman, kado, dan nyanyian.hm

Kenapa ya? apa aku ga ga berhak mendapatkan kebahagian… kenapa rumput tetangga selalu lebih hijau.

Padahal waktu tanggal 26 April aku ke ATM, hanya mengambil uang 100rb karena sengaja supaya ga boros. Setelah dari ATM, aku langsung beli saldo, ke Al- Amin sesuai dengan rencana awal.. aku pesan kue kecil, tadinya mau yg sedang tapi bingung n takut ga abis..

2 hari setelah itu, aku baru nyadar kalau kartu ATM-ku hilang. Malamnya aku langsung sms kakaku supaya besok, kartu ATM-ku bisa cepat-cepat diblokir, tapi ternyata udah terlambat.. uangku hilang, uang yg udah aku kumpulkan u/ mbeli handycam hilang begitu sajaa..

Awalnya aku berusaha tegar, tapi karna terus disalahkan oleh kakaku.. akhirnya kaupun mulai goyah terlebih di saat itu juga dia yg dianggap n merasa dekat sama sekali tidak mengerti.. apa nasihat dibutuhkan saat seperti itu?? Nggak! Dan sampai sekarang aku ga tau dia di mana n lagi apa. Bahkan tau kalau dia ikutan tanding juga dari temanku. Beda banget dia saat ini dengan dulu. Sebenarnya ada apa? Padahal waktu dulu dia selalu ingin aku datang kalau dia lagi ada acara.

Udah deh… ga penting juga ngebahas ini.

Janji-janji yang terucap mungkin hanya sekedar ucapan.

dan sekarang aku ga tau mau diapain ni kue…………………………..

4 thoughts on “It’s always like this

Leave a Reply

