D-Day

Kalau cinta adalah bahagia, kenpa dia selalu menangis? Mengapa dia selalu merasa sedih ketika orang yang dia cintai tidak ada di sampingnya? Ataukah ini semua hanya suatu keinginan untuk memiliki?

Begitu banyak pertanyaan yang ada dipikirannya… begitu banyak masalah yang dia pendam sendiri… banyak masalah yang tidak terselesaikan dan walaupun itu diselesaikan hanya seperti angin lalu, karna setelah janji itu terucap, itu hanya sebuah kata-kata yang tidak pernah dibuktikan.

Apakah ini perjalanan hidup yang harus dia alami? Sedih terus-menerus dan selalu berharap pada seseorang yang tidak pernah mengharapkannya?

Kenapa ini semua terjadi? Apakah karena dia terlalu terburu-buru? Apakah dia tidak cukup bersabar untuk terus menunggu? Tapi apakah adil jika dia terus menunggu?

Mungkin dia harus terus mengulangnya dari awal sampai suatu hari dia bosan dan memutuskan untuk menyerah pada takdir…

Dan hari ini membuatnya sadar kalau kata janji, harapan, dan kesabaran tidak akan pernah ada lagi dalam kehidupannya. Dia hanya menjalani apa yang ada di depannya tanpa memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu di kemudian hari. Impiannya mulai dia hapus dengan tissu yang basah karena tercampur dengan air mata yang selalu dia teteskan ketika dia meningat kejadian-kejadian yang menyayat hatinya. Terkadang timbul rasa iri di hatinya ketika dia melihta orang lain tersenyum bahagia.

Dia menjadi seseorang yang individualis layaknya orang-orang kota saat ini. Membuat hatinya beku ketika mendengar orang lain menangis dan menunduk ketika melihat orang lain tersenyum kepadanya. Apapun yang telah terjadi, ini semua adalah takdir yang harus dia jalani sampai akhir hidupnya.

2 thoughts on “D-Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s